Header Ads

ad728
  • Pacar Lima Langkahnya Buy Akur

    Huft....
    "Akhirnya bisa posting jg setelah beberapa bulan absen, lihat alexa rank bikin sedih (masa no data) tapi gpp lah, itukan resiko kalo blog diantepin aja"

    Ok, lanjut ke topik gan...
    Sekitar seminggu yang lalu, Buy Akur atau yang akrab dipanggil kang abuy muncul lagi d infotainment. Kemunculan kang abuy di TV tentunya bukan karena gosip miring atau gosip murahan lainnya tapi karena karyanya yang mungkin lagi-lagi menjadi sorotan para produser. Pacar Lima Langkah ya, itulah yang menjadi latar belakang kenapa infotainment ramai memperbincangkan pencipta lagu Keong Racun ini. 

    Pada pertengahan bulan Oktober, salah satu produser rekaman ternama di kota Bandung kabarnya "membeli" lagu berjudul pacar lima langkah ini untuk dinyanyikan oleh artis di labelnya. Sebenarnya lagu ini bukanlah lagu baru yang diciptakan kang abuy, tapi ya itu dia, faktor hokky belum berpihak pada penyanyi aslinya yaitu Icheu. Lagu ini terinspirasi dari seorang Pemuda yang jatuh cinta pada seorang gadis yang rumahnya tidak jauh dari tempat tinggalnya (tetanggaan gt..). Ya, walaupun pada akhirnya ceweknya dikawin orang, tapi tetap aja sebuah karya lagu tidak terlalu terpengaruh oleh latar belakang inspirasinya, lagu sedih malah kadang-kadang lebih banyak didengar oleh orang yang lagi bersedih, dengan dalih menyentuh hati lah, gw banget lah atau yang lainnya. begitulah mausia... :-)

    Selain menggarap lagu-lagu dangdut, kang abuy juga sekarang merambah ke genre pop. Belakangan ini tercatat sudah lebih dari sepuluh lagu yang bernuansa pop dan melayu yang telah diciptakannya, bahkan sebulan terakhir dia bersama temannya Muhammad Allejar atau yang akrab disapa abie yang tidak lain adalah pemilik blog ini, hehe... telah sibuk mengurus Band asal Garut yaitu Makhanza Band (klik aja link'nya untuk menegtahui profil band ini). Salah satu personil dari Band ini memang telah lama bekerjasama dengan kang abuy dalam hal pembuatan musik. Bahkan tidak jarang kang abuy mixing lagu di studio milik Makhanza Band ini. 

    Singakat kata, Kang Abuy berharap Pacar Lima Langkahnya akan setenar dan sebooming keong racun agar tetap menjadi motivasi baginya untu tetap berkarya di blantika musik Indonesia.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728